Grand Fatma Hotel Tenggarong Menawarkan Promo Menarik

Menyambut Tahun baru 2014 Grand Fatma Hotel memanjakan Anda dengan berbagai fasilitas dan promotion yang kami tawarkan. di mulai dari fasilitas Grand Fatma Hotel Tenggarong akan ada penambahan fasilitas ruang Karaoke keluarga yang yang semula 2 menjadi 4 yang berlokasi di lantai 6 dan akan segera operasional pada pertengahan bulan Januari 2014.

Sedangkan untuk room promotion ada paket long weekend, lebih diperuntukkan kepada kalangan Executive yang ingin menginap lebih lama di Kota Raja. Adapun paket yang kami tawarkan Rp.2,205,000,-/5 malam untuk jenis kamar superior dan Rp.3,325,000,-/5 malam untuk jenis kamar Deluxe, dan beberapa keuntungan lainnya yaitu free wifi, free entry ocean pool, free entry fatma fitnes, breakfast for 2 person, discount 15% laundry, serta discount 15% lunch di Kedaton Restaurant.


Di luar dari semua promosi tadi dari Marketing Grand Fatma Hotel dan FB promotion kami juga launching paket wedding yang tidak kalah menarik dengan menawarkan paket wedding plus berbulan madu ke Bali ataupun tempat lainnya yang nantinya bisa langsung ditanyakan ke Marketing Grand Fatma Hotel Ibu Anita Agustin di nomor telpon 082352520202.

"Grand Fatma Hotel Tenggarong dengan senang hati menunggu kedatangan Anda berkunjung dan dengan segala upaya kami memberikan pelayanan yang terbaik seperti yang tercetus dalam moto Grand Fatma Hotel. We Love, We Serve, and We Honest". Tutur Nyono W Jovani, selaku General Manager Grand Fatma Hotel.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FITNESS CENTER