Bollywood Caribbean 2014-2015. Versi Indonesia

Kali ini lagi – lagi Grand fatma Hotel mebuat kejutan yang spektakuler buat masyarakat Kutai Kartanegara khususnya kota  Tenggarong. Dengan mengelar acara new years 2014-2015 ber-thema Bollywood Caribbean acara yang membuat para penggunjung merasa  beda dan tidak merasa bosan. Acara ini bebas untuk semua kalangan.
Konsep Bollywood caribbean ini sendiri di pilih karena lagi ngetrend nya bollywood di indonesia serta di sisispkanya style caribbean (tunisia –inggris ) untuk menambah suasana dan atmosphere di tahun baru nantinya supaya lebih heboh dan menghibur tentnya penjelasan dari Nyono Jovani selaku General Manager dan penagung jawab acara event ini. Bollywood caribbean adalah hasil kombinasi gaya dan style dari tarian india serta di bumbuhi style pirantes caribbean yg banyak mengadopsi budaya Tunisia dan inggris dan hal berpakaian. Dan dengan mengusung thema bollywood caribean ini otomotis para pengujung akan di suguhi beberapa entertaiment yg sangat bikin anda dan pasangan anda tidak mudah melupakan moment pergantian tahun baru 2041-2015.
Untuk lebih jelasnya Pak Joe biasa sapa. Memaparkan bahwa nantinya dalam acara tahun baru yg akan di gelar di grand fatma hotel tenggarong tepatnya di kedaton resturant dan di halaman grand fatma hotel, management beserta seluruh staff akan menampilkan beberapa tarian india live yg akan di peragakan beberapa staff hotel serta talent2 yg di punyai, tarian belly dance juga menjadi pelengkap bagi para pengunjung. Dan di infokan pula bahwasanya nantinya seluruh karyawan grand fatma hotel akan berdandan ala india serta bajak caribbean dengan nuansa arabian yg akan menambah keren acara ini nantinya.
Dalam acara ini nantinya akan di kenakan ticket masuk 150 ribu untuk pasangan dan 100 ribu untuk per orangan. Dengan konsep glamour seperti di atas tentunya harga ticket bukan menjadi masalah bagi para pengunjung natinya, belum lagi tidak boleh di lewatkan beberapa hiburan hiburan lainya yg tidak bisa di kesampingkan seperti penampilan pesulap, home band, parodi kocak, electone dll  yang di suguhkan khusus acara bollywood Caribbean nantinya.
Dan di dalam puncak acara tahun baru 2014-2015 di harapakan para pengunjung tidak boleh melewatkan acara big  doorprize yg akan kita kemas ber-aneka ragam dari kuis-kuis serta game  yg kita sisipkan waktu menunggu puncak acara new years serta doorprize di penghujung acara nantinya.dan untuk segera mengetahui details acara serta pembelian ticket di infokan untuk menghubungi sales & marketing kami Rusmiati 0812 9155 4696 dan Gyta 0813 4750 8881.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FITNESS CENTER