" GONG XI FAT CHAI" ROOM PROMO FEBRUARY 2015


" GONG XI FAT CHAI" ROOM PROMO FEBRUARY 2015

Menjelang bulan February yang akan segera datang, grand fatma hotel banyak mengeluarkan packet promosi dan khususnya special hari Valentine masuk dalam agenda promo di grand fatma hotel tenggarong. Untuk Valentine room package di jual dengan harga 600.000,-dengan promo ini para pengujung dapat menikmati keistimewaan yaitu mendapatkan paket dinner untuk 2 orang dengan menu special valentine day tentunya persembahan dari cheft Tri Natalino selaku executive chef grand fatma hotel.
Dan masih dalam bulan February 2015 kami juag meluncurkan promotion “Gong Xi Fat Chai Room Package “ paket ini sebenarnya kurang lebih sama dari paket “ Valentine Room Package ” perbedaanya adalah di menu dinner dan interval waktu promosi.
Masih seputar Hari Valentine yang akan segera datang Grand Fatma Hotel juga mengadakan promosi di bidang kuliner, untuk yang satu ini “Shusi Valentine” menjadi ungulan promotion di bulan februari 2015. Menu shusi valentine sengaja di pilih untuk memanjakan lidah pengunjung dengan taste dan flavor Japanese Cuisine dan tentunya memberi moment special bagi para pengujung yang akan menghabiskan malam special kasih sayang dengan orang yang anda sanyangi dan cintai hanya di grand fatma hotel tenggarong Kutai Kartanegara. Untuk masalah harga shusi valentine di jual dengan harga yang sangat terjangkau untuk reservasi 2 orang dengan harga 150.000,- dan untuk reservasi 1 orang 75.000,- rasakan sensasi dan taste masakan ala jepang hanya di grand fatma hotel tengarong kutai kartanegara.
Dengan banyaknya program dan promosi yg akan kita launching di bulan februari 2015. Nyono Windarto Jovani selaku General Manager berharap promosi – promosi di atas dapat memanjakan dan di nikmati oleh seluruh pengujung setia grand fatma hotel dan masyarakat Tenggarong khususnya. So kemana lagi anda dan pasangan anda akan menghabiskan malam kasih sayang dengan penuh romantika di sertai suguhan menu special Shusi Valentine, kenapa harus jauh2 mencari menu masakan jepang kalau di daerah sendiri menyediakan dengan harga yang sangat murah untuk ukuran menu Japanese cuisine.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FITNESS CENTER