FATMA DRAWING PART II





Grand Fatma Hotel  kembali mengadakan Lomba Menggambar dengan tema “ FATMA DRAWING PARTII “ mengingat suksesnya Lomba menggambar Jilid I, maka Management Grand Fatma Hotel kembali mengadakan Event Lomba menggambar untuk anak anak di bawah umur 8 tahun, event ini nantinya akan menjadi event regular Management Grand Fatma Hotel Tenggarong Kutai kartanegara khususnya bagi anak anak kutai kartanegara untuk meningkatkan kreativitas dan daya imajinasi dalam media gambar dan seni.

Dalam “ FATMA DRAWING PART I “ ini nyono jovani selaku General Manager grand fatma hotel mengharapkan dapat megulang kesuksesan dari event pertama Fatma Drawing 1 yang di adakan pada tahun 2014. Selain mengharap kusuksesan event ini Pak Joe biasa di sapa juga mengharapkan dengan adanya event tahunan ini bisa menjadikan motivasi bagi anak anak kutai kartanegara dan khususnya bagi ibu ibu untuk lebih me-motivasi anaknya dari usia dini sudah belajar berkreativitas dan ber imajinsasi dalam bentuk suatu karya cipta / seni menggambar.

Lomba menggambar Fatma Drawing Part2 ini sendiri akan di adakan pada hari Selasa tanggal 21 april 2015. ber-tempat di Pesanggrahan Ballroom yang  merupakan bagian dari fasilitas grand fatma hotel. Untuk waktu  pelaksanaanya di mulai pada jam 09 pagi sampai selesai. Masih dalam event ini pula nantinya sekedar informasi penjurian akan melibatkan dari berbagai pihak yang terlibat di dalamnya meliputi perwakilan Sponsor Utama, Kepala TK terpilih dan dari pihak penyelengara Hotel Grand fatma di General Manager akan mewakili penjurian di dampingi oleh  Human Resources Manager.
Fatma Drawing Part 2 inidi sengelarakan untuk memperebutkan Piala Grand Fatma Hotel beserta beberapa merchandise dan bingkisan dari para sponsor dan untuk pendaftarannya sendiri dapat langsung datang ke bagian Marketing atau receptionis di grand fatma hotel Jalan. Pesut Tenggarong kutai kartanegara ( depan kejaksaan Negeri Tenggarong ).

Masih bersama pak Joe meng-informasikan promo di bulan april  bulan depan akan ada promo special dari kamar hotel. Untuk semua tamu yang bisa menunjukan KTP kutai kartanegara akan mendapatkan special roommates sebesar 550.000,- sudah termasuk govermen tax dan service.

Dengan dua program unggulan seperti yang di ceritakan di atas management grand fatma hotel sangat berharap semoga dapat memuaskan para pengunjung hotel serta dapat membantu dan berpatisipasi dalam program pendidikan masyarakat Kutai Kartanegara. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FITNESS CENTER