Company Profile " Grand Fatma Hotel Tenggarong " Kutai Kartanegara

tampak samping
Grand Fatma Hotel membangun sebuah Hotel yang berlokasi di Jalan Pesut RT. 14 No. 14 Kelurahan Timbau, Kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara Provinsi Kalimantan Timur.
Grand Fatma Hotel mulai dibangun pada tahun 2011 dengan luas areal 6.424 M2, dengan tipe dan bentuk bangunan yang modern serta tata ruang elegan yang dilengkapi berbagai fasilitas pendukung lainnya.

Pembagunan Grand Fatma Hotel ini diharapkan dapat memenuhi sarana dan prasarana jasa perhotelan khususnya di daerah Kutai Kartanegara Kalimantan Timur.

Pembukaan Grand Fatma Hotel sendiri di buka langsung oleh Bapak Gubernur Awang Faroek Ishak dan Ibu Bupati Rita Widyasari pada tanggal 30 Mei 2013, dengan sangat meriah dan menggelar berbagai macam acara menarik yang bersifat kerakyatan antara lain :

1.       Wayang Kulit
2.       Makan gratis
3.       Berbagai tarian daerah

Grand Fatma Hotel di punyai oleh Pengusaha Lokal Haji Kusaini dan untuk Management di kepalai oleh Bapak Nyono Windarto Jovani selaku General Manager dari awal peletakan batu pertama dan pembukaaan HoteL. 

Grand Fatma Hotel adalah Hotel Berbintang 4 pertama di Kutai Kartanegara dan merupakan kebangaan bagi Masyarakat Tenggarong. 


Facilities and Service
VIP Meeting Room 
Private Meeting Room
Pesanggarahan Ballroom
Kedaton Restaurant
Lavender Lounge
Business Centre
Laundry & Dry Cleaning
Fatma Fitness Centre
Wi-Fi Internet Access
24 hours security and CCTV camera
Swimming Pool
Cable Television
24 hours room service
24 hours security deskVs Kara
oke
fatma Suite Room
Oasis Swimming Pool 

Lavender Lounge 
Kedaton Restaurant



Komentar

Postingan populer dari blog ini

FITNESS CENTER