Menu Menarik Grand Fatma Hotel di November Ceria




INGIN makan malam atau berkumpul bersama keluarga? Tak perlu pusing-pusing, datang saja ke Grand Fatma Hotel di Tenggarong. Disana, terdapat fasilitas-fasilitas yang tak kalah dengan hotel-hotel berbintang yang ada di Kaltim. Di Grand Fatma Hotel, memiliki Fasilitas Kedaton restaurant dan juga Lavender Lounge.
Di Lavender Lounge itu, bisa digunakan sebagai tempat bersantai, ngobrol, atau meeting sembari menikmati makanan ringan dan beberapa jenis minuman beralkohol. “ Di Lavender Lounge kita lagi ada promo November ceria, yakni Buy Two Get Three Bir. Apabila membeli bir sebanyak dua botol, maka gratis satu botol. Setiap botolnya, dikenakan harga Rp75 ribu,” kata Food And Beverage Manager Grand Fatma Hotel, Hatta Ido Saputra Senin (4/11).
Sambil bersantai di Lavender Lounge, konsumen bisa menikmati hiburan live musik akustik setiap malamnya. Bagi yang ingin melaksanakan meeting tersedia room meeting ball dengan kapasitas 500 orang.
Kemudian, di Restauran Kedaton, ungkap Hatta, juga ada promo November Ceria. Hanya dengan Rp50 ribu, sudah bisa menikmati udang rica-rica serta rainbow juice. “ Selain itu, kita juga ada menu variasi setiap bulannya, dengan menyajikan berbagai menu, seperti Indonesian Food, Chinese dan Eropa. Setiap malamnya juga ada live musik elektone,” paparnya kepada Koran Kaltim.
Sementara itu, pada peringatan Tahun Baru 2014 mendatang, Grand Fatma Hotel bakal mengadakan promo bertemakan, Fantasi Gala Dinner Kampung Halaman. Dalam promo tersebut, Grand Fatma akan menyajikan berbagai set menu buffet dan stool barbeque . “Pada malam tahun baru itu akan dihibur penampilan dari Serenade, band akustik asal Tenggarong,” tukas Hatta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FITNESS CENTER