Di Lavender Lounge Ada Paket “November Ceria”

Di Lavender Lounge Ada Paket “November Ceria”


INGIN menghabiskan waktu ber-santai dengan keluarga? Butuh suasana yang lebih fun saat menyantap menu makan siang maupun makan malam? Tak perlu pusing-pusing mencari tempat yang bisa memanjakan setiap anggota keluarga anda. Datang saja ke Grand Fatma Hotel, Tenggarong. Di sini ana terdapat fasilitas-fasilitas yang tidak kalah dengan hotel-hotel berbintang di Kaltim.


Di Grand Fatma Hotel terdapat Kedaton Restaurant yang menyajikan berbagai menu. Mulai dari indonesian food, chinese dan western. Pengunjung bisa menikmati menu-menu tersebut sembari menikmati live music electone.

Selain Kedaton Restaurant, ada lagi fasilitas tempat bersantai jika ingin sekadar ngobrol dan bertemu klien atau kolega; Lavender Lounge. Tempat ini dilengkapi dengan sajian light fares, mocktail, cocktail dan berbagai jenis minuman beralkohol yang diiringi live musik accoustic setiap malamnya.
“Di Lavender Lounge kita ada lagi promo Nopember ceria, yakni buy two get tree, apabila beli dua botol maka gratis satu botol. Setiap botolnya dikenakan harga Rp75 ribu,” kata Food And Beverage Manager Grand Fatma Hotel, Hatta Ido Saputra, selasa (19/11).

“Bagi yang ingin mengadakan wedding, meeting dan pelatihan, kami juga menyediakan Pesanggarahan Ballroom dengan kapasitas 500 orang, private meeting dan VIP meeting,” tambahnya.
Ido menambahkan,  untuk me-nyambut  tahun baru 2014 menda-tang, Grand Fatma bakal menga-dakan promo bertemakan “Fantasi Gala Dinner Kampoeng Halaman”. Nantinya, Food And Beverage Grand Fatma Hotel akan menyajikan berbagai menu buffet dan stool barbeque.

Pengunjung juga akan menikmati malam tahun baru ditemani band akustik “The Serenade” asal Tenggarong. “Dan satu lagi fasilitas lainnya. Bagi yang mempunyai hobi tarik suara dan ingin suasana yang lebih privat, kami juga menyediakan tempat karaoke dengan fasilitas yang cukup luas,” tukasnya.(ami)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

FITNESS CENTER