Grand Fatma Hotel Tawarkan Paket Natal dan Tahun Baru

Grand Fatma Hotel Tawarkan Paket Natal dan Tahun Baru


TENGGARONG- Bagi Anda yang ingin merayakan Natal dan Tahun Baru tampaknya tak lagi harus pusing, datang saja ke Grand Fatma Hotel yang akan memanjakan Anda dengan fasilitas yang tak kalah dengan hotel berbintang lainnya yang ada di Kaltim.

Di tempat ini terdapat Kedaton restauran yang akan menyajikan menu buat anda makan siang dan makan malam di hari Natal dan Tahun Baru.
Khusus hari Natal, Kedaton restauran menyiapkan paket promo makan malam untuk 4 orang hanya Rp100 ribu per paket sudah termasuk hot chocolate.

Masih belum puas? Grand Fatma Hotel juga menawarkan paket promo Gemerlap Desember dengan aneka masakan kepiting hanya Rp55 ribu per paket sudah termasuk ice tea.
Untuk yang spesial dipenghujung tahun ini, Grand Fatma Hotel menawarkan bagi Anda yang ingin merayakan tahun baru bersama pasangan, teman dan keluarga, Kedaton restauran menawarkan promo bertema Fantasi Gala Dinner Kampoeng Halaman.
“Kami akan menyajikan berbagai menu buffee dan stick yang sudah pasti rasanya menggoda. Pada malam tahun baru, Anda juga akan dihibur penampilan band akustik The Serenade asal Tenggarong serta penampilan sulap dan badut,” kata General Manager (GM) Hotel Grand Fatma, Nyono W Jovani.
Dan ada satu fasilitas lainnya bagi Anda yang punya hobi tarik suara yang bersifat privat, Grand Fatma Hotel juga menyediakan ruang karaoke dengan fasilitas tempat yang cukup luas.

DESEMBER CERIA
Bagi Anda yang suka makan-makanan seafoad terutama berbahan dasar kepiting, hanya dengan Rp55 ribu, Anda sudah bisa menikmati aneka masakan kepiting.
“Silakan datang di Kedaton restauran dan nikmati olahan aneka masakan kepiting dengan baluran saus pilihan seperti garlic saus, lada hitam dan asam manis ala Grand Fatma Hotel,” papar Pak Jo, sapaan GM Hotel Grand Fatma,  Nyono W Jovani.
Tak kalah menarik, Anda juga bisa menikmati masakan Indonesia, Chinese food, dan Western food yang diracik oleh Ext Chef H.D.J Martin.

Dan sambil menikmati hidangan, Anda juga disuguhkan alunan live musik elektune dan band akustik setiap malamnya. Bisa jadi tawaran promo Grand Fatma Hotel inilah yag cocok bagi Anda yang ingin mengajk keluarga, atau rekan bisnis berkumpul menikmati akhir tahun. (dk/adv)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

FITNESS CENTER