Grand Fatma akan Gelar Nonton Bareng

Grand Fatma akan Gelar Nonton Bareng



TENGGARONG-Menjelang gelaran akbar piala dunia 2014  yang dihelat dalam waktu dekat ini,  Grand Fatma Hotel di Tenggarong akan menggelar acara nonton bareng di Lavender Lounge, lantai II. Untuk mendukung acara ini, Grand Fatma juga menyediakan  berbagai paket yang sangat menarik.
General Manager Grand Fatma, Nyono W Jovani mengungkapkan, bagi yang ingin mengetahui lebih lanjut berbagai paket menarik itu dapat meng-hubungi nomor 0541-664226.
“Disamping itu,  untuk para penggila bola mania, khususnya primer league, kami juga mengadakan nonton bareng setiap minggunya di Lavender Lounge secara gratis,” katanya.
Saat digelar nonton bareng itu, pengunjung juga dapat menikmati live musik yang disu-guhkan setiap malamnya, baik weekday atau weekend di Lavender Lounge. “Sambil nonton bola bersama teman-teman, pengunjung juga dapat menikmati aksi bartender jugling sambil meracik berbagai minuman yang beraneka ragam,” tambahnya.
Ia juga meng-ungkapkan, sebagai apresiasi untuk meningkatkan dan memanjakan para pengunjung yang menginap di Grand Fatma Hotel, pihak-nya kini tengah  menyelesaikan penambahan fasilitas untuk karaoke di Grand Fatma Hotel. Dari dua ruang menjadi empat ruang yang terletak di lantai VI.
“Karaoke ini nantinya tidak hanya diperuntukkan bagi tamu yang menginap di hotel, tapi juga di buka untuk umum,” tambahnya. (adv)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FITNESS CENTER