Ni Putu Satya dari TK Cendrawasih Juara Lomba

Ni Putu Satya dari TK Cendrawasih Juara Lomba



TENGGARONG-Ni Putu Satya, siswi dari TK Cendrawasih Tenggarong berhasil keluar sebagai juara 1 lomba menggambar yang digelar manajemen Hotel Grand Fatma di Pesanggrahan Ballroom hotel tersebut pada Sabtu (22/3) pagi.
Dalam lomba yang memerebutkan Piala Fatma itu, diikuti ratusan anak Taman Kanak-kanak (TK) usia 5-6 tahun dari berbagai sekolah di Tenggarong. Para siswa dan siswi saling adu kratifitas untuk menjadi yang terbaik, terlebih panitia juga menyiapkan tropi, uang pembinaan, sertifikat, dan voucher bagi pemenang juara 1,2, dan 3 termasuk juara harapan 1,2 dan 3.
General Manajer (GM) Hotel Grand Fatma, Nyono W Jovani mengatakan, tujuan lomba untuk meningkatkan kreatifitas anak, serta memberikan pengalaman ke anak-anak atmosfer kompetisi sejak usia dini sesuai dengan umurnya. “Selain itu, tujuan lomba ini juga untuk menumbuhkan rasa percaya diri anak agar bisa mengeksplore kemampuannya,” terang Bung Jo sapaan Nyono W Jovani.
Sebelum lomba dimulai, peserta difasilitasi kertas gambar, pensil warna, snack dan bingkisan peserta. Menariknya, sembari menunggu juri mengumumkan pemenang lomba, kegiatan diisi lomba joget Caesar, dan pemenangnya mendapat bingkisan dan voucher berenang. (adv/ikn)




Komentar

Postingan populer dari blog ini

FITNESS CENTER