" Sport Cafe " Grand Fatma Hotel














GM grand fatma hotel


I love premier league salah satu slogan dan moto SPORT cafe di grand fatma hotel kembali semarak menyosong pagelaran nonton bola layar lebar musim 2014-2015. Sabtu dan minggu 14 september 2014 Sport cafe sukses mengelar acara nonton bareng bersama sama fans liverpol dan minggunya united indonesia. Program i love premier league ini sendiri sengaja di patenkan sebagai jargon dari sport cafe yang mengutamakan penikmat pertandingan sepakbola malam hari. 


Pada minggu 14 september 2014 dari pihak fans united indonesia bekerjasama dengan grand fatma hotel mengadakan MOU kesepakatan kerjasama untuk menjadikan “ sport Cafe “ sebagai homebase nobar fans MU.


Kerjasama ini juga di tandai dengan pemotongan tumpeng dan penandatangan kerjasama MOU dari pihak united indonesia dengan pihak grand fatma hotel yang di wakili oleh Anton Putra November selaku Restaurant dan bar manager grand fatma hotel.


Lebih lanjut Nyono Jovani menjelaskan bahwa di launching brand “ sport cafe “ yang menjadi bagian out let grand fatma hotel adalah suatu wadah community penikmat nonton bola dan sillaturahmi antara fans club sepakbola.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FITNESS CENTER